Kamis, 10 September 2015

Obat Alternatif Penyakit Kuning

Obat Alternatif Penyakit Kuning


Obat Alternatif Penyakit Kuning ~ Penyakit kuning seringkali terdengar dikalangan masyarakat, yang menimbulkan gejala seperti mata kuning dan kulit menguning, mungkin itu sebabnya disebut dengan penyakit kuning. Penyakit ini sangat berhubungan erat dengan adanya masalah pada fungsi organ hati, dimana terjadi peradangan atau pembekakan hati yang di sebabkan oleh beberapa faktor. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus dan bakteri yang menyerang dan menyebabkan peradangan sehingga mengakibatkan kerusakan pada sel-sel organ hati dan mengganggu fungsi hati.

Hati adalah salahsatu organ tubuh yang sangat berperan penting dengan fungsi utama untuk menjaga keseimbangan dalam tubuh seperti menetralkan atau menyaring zat-zat yang berbahaya, menciptakan zat yang dibutuhkan tubuh, menyimpan nutrisi tertentu, dan membuang limbah tubuh. Bila fungsi tersebut tidak berjalan dengan normal akibat terjadinya kerusakan, maka sangat beresiko atau berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Penyakit kuning dalam bahasa medis dikenal dengan nama Icterus/ Jaundice yang disebabkan oleh meningkatkannya kadar bilirubin pada tubuh. Bilirubin merupakan komponen zat yang terdiri dari sel darah merah, dan kemudian hati yang membuang pigmen bilirubin melalui feses. Bilirubin berasal dari pemecahan sel darah merah (eritrosit) yang menghasilkan bilirubin unkonjugated yang larut dalam lemak kemudian diproses di hati untuk diubah menjadi bilirubin konjugated, lalu kemudian terakhir di buang ke usus dan dikeluarkan melaui urine.

Bilirubin yang pecah kemudian akan bercampur dengan darah dan akan menyebabkan kerusakan pada kromosom sel-sel darah sehingga mengakibatkan pigmen bilirubin meningkat dan menyebabkan timbulnya warna kuning pada kulit tubuh dan perubahan pada warna putih mata serta perubahan pada warna urine yang dikeluarkan. Umumnya perubahan pada urine ini diakibatkan oleh faktor patalogis (suatu penyakit).

Penyakit kuning ini diakibatkan oleh bermacam-macam penyakit seperti hepatitis (radang hati) dan sirosis (pengerasan hati). Penyakit hati atau penyakit kuning biasanya dapat terjadi akibat dari kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi makanan dan minuman tidak sehat dan tidak steril sehingga banyak mengandung bakteri dan virus penyebab infeksi peradangan, mengkonsumsi minuman beralkohol, terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia, minuman soda, dan mengkonsumsi makanan beracun.

Untuk pengobatan kami rekomendasikan obat alami ekstrak teripang emas dalam kemasan Jelly gamat gold-g sebagai Obat Alternatif Penyakit Kuning yang telah teruji secara klinis dan terbukti efektif mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Cocok bagi semua usia, mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Rekomendasi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Alternatif Penyakit Kuning


Jelly gamat gold-g adalah produk obat alami yang berbentuk cairan seperti jelly inovasi baru dalam dunia medis yang hadir untuk alternatif pengobatan berbagai penyakit, salahsatunya penyakit kuning. Produk Jelly gamat gold-g telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi.

Jelly gamat gold-g berbahan dasar ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut berbentuk mirip terumbu karang dan merupakan jenis teripang terbaik di dunia. Berdasarkan hasil penelitian, teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya.

Beberapa kandungan tersebut yaitu Cell Growth Factor, protein 86,8%, Vitamin dan mineral, kolagen 80,0%,  lektin, asam amino, mukopolisakarida, omega-3, omega-6, dan omega-9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, antiseptik alamiah, chondroitin, tanin, antiseptik alamiah, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 5 jenis sterol dan Gamapeptide ( kandungan yang hanya satu-satunya dimiliki teripang emas).

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi atau kekebalan tubuh.

Sifat teripang yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati dan mencegah sekaligus menyembuhkan peradangan/pembengkakan dalam organ hati.

Khasiat lainnya juga terdapat pada kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh virus dan bakteri penyebab infeksi yang menimbulkan peradangan. Selain itu, kandungan cell growth factor (faktor peregenerasi atau pemulihan) berkhasiat untuk memulihkan dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati seperti sel pada organ hati yang mengalami kerusakan sehingga akan sehat/ pulih kembali dan berfungsi secara normal.

Bukan hanya itu saja, kandungan lain teripang emas juga memiliki khasiat yang berperan penting untuk membantu pengobatan sampai sembuh. Dengan khasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meremajakan kulit sehingga meningkatkan kecantikan kulit, dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mencegah terkena berbagai penyakit termasuk mencegah penyakit kuning datang kembali.

Melalui semua khasiatnya yang lengkap itulah, alasan Jelly gamat gold-g direkomendasikan sebagai Obat Alternatif Penyakit Kuning yang jelas terbukti efektif mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Jelly gamat gold-g telah resmi terdaftar di BPOM RI TI 11464572 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Jadi tunggu apalagi ? ayo lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g sekarang juga. Sudah banyak pelanggan yang merasakan dan membuktikan khasiatnya, sekarang giliran anda. Berikut ini bukti nyata dari kesaksian pelanggan yang telah mengkonsumsi Jelly gamat gold-g :

Nama  : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan    : Sakit Kuning / Hepatitis B
Jenis Produk : Obat Alami Jelly Gamat GOld G

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu, saya dianjurkan konsumsi produk Jelly gamat gold-g obat alami ekstrak teripang oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Kesaksian diatas merupakan kisah nyata dan bukan rekayasa.

Jika anda berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan praktis via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh : JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh
Obat Alternatif Penyakit Kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar