Kamis, 10 September 2015

Obat Alternatif Jerawat Di Punggung

Obat Alternatif Jerawat Di Punggung


Obat Alternatif Jerawat Di Punggung ~ Jerawat ternyata tidak hanya muncul pada wajah saja, yang pada nyatanya dapat juga muncul pada bagian tubuh lainnya seperti punggung. Jerawat dipunggung sama halnya dengan jerawat diwajah, yang sama-sama menyebalkan. Jerawat dipunggung menimbulkan rasa gatal dan sakit jiga terkena pakaian, serta rasa tidak nyaman saat berpakaian. Penyebab utama memburuknya kondisi jerawat dipunggung ini salah satunya adalah dipicu oleh masalah kebersihan.

Jerawat adalah kondisi umum di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga terbentuk kantung-kantung minyak yang terpadu dengan kotoran dan sel-sel kulit mati. Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh dalam paduan ini dan berkembang biak. Jika keadaan ini dibiarkan maka pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan akan terbentuk timbunan nanah. Apabila permukaan kulit telah matang maka akan pecah dan akan mengeluarkan nanah. Beberapa faktor yang menyebabkan munculnya jerawat yaitu kelenjar minyak yang diproduksi oleh tubuh berlebih, faktor turunan, penggunaan pil KB, faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia, adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi dan sering mengalami stress.

Untuk mengatasi jerawat dipunggung ini, maka tidak lepas dari beberapa faktor yang perlu untuk diperhatikan. Baik itu dari menu makanan yang dikonsumsi, cara merawat kulit, hingga faktor kebersihan tubuh, pakaian dan lingkungan. Tapi bukan hanya itu saja, ternyata pemakaian obat jerawat juga diperlukan untuk mengobati jerawat tersebut agar tidak semakin buruk dan parah.

Kini telah hadir Jelly gamat gold-g Obat Alternatif Jerawat Di Punggung yang telah teruji secara klinis dan terbukti efektif mengobati masalah jerawat sampai tuntas dengan metode pengobatan dioles pada jerawat dan dikonsumsi, pengobatan dari luar dan dalam tersebut akan semakin mempercepat penyembuhan. Jelly gamat gold-g cocok bagi semua, ibu hamil dan ibu menyusui dijamin aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Alternatif Jerawat Di Punggung


Jelly gamat gold-g adalah obat yang berbentuk cairan seperti jelly dengan berbahan dasar esktrak teripang emas. Produk Jelly gamat gold-g telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara dan telah memiliki legalitas yang jelas dari berbagai negara salahsatunya terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan legalitas HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga kualitasnya terjamin.

Menurut hasil dari berbagai penelitian para ahli menyebutkan bahwa teripang emas dalam Jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan Gamapeptide yang merupakan satu-satunya kandungan aktif hanya dimiliki teripang emas yang tidak ditemukan dijenis teripang lainnya. Kandungan gamapeptide tersebut memiliki khasiat untuk mengurangi rasa sakit, 3X mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mencegah peradangan akibat infeksi, menstabilkan emosi, menjaga kelancaran sirkulasi darah, membuat kulit lebih awet muda, serta meningkatkan kecantikan.

Teripang emas juga memiliki kandungan terlengkap yang diantaranya yaitu  Protein 86.8 %, Kolagen 80,0 %, Mineral, Vitamin, Lektin, Tanin, Saponin, Glukosamin, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans, Chondroitin, Asam amino, antiseptik alamiah, Omega 3, 6, & 9 serta Cell growth factor. Semua kandungan tersebut memiliki khasiat untuk :

  • Menyerap minyak berlebih. Seperti yang diketahui, minyak berlebih dapat mengakibatkan munculnya jerawat.
  • Antiaging (mencegah penuaan).
  • Antibakteri dan antimikroorganisme untuk mencegah sekaligus mengobati iritasi dan infeksi.
  • Merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga dapat menghilangkan bekas jerawat.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati seperti sel pada kulit punggung yang mengalami kerusakan akibat jerawat sehingga akan sehat atau pulih kembali.
  • Menyumpal bagian kulit yang tidak merata, seperti kulit bekas jerawat.
  • Mengenyalkan dan menghaluskan kulit.
  • Membangun dan meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah dari berbagai penyakit sekaligus untuk kesehatan tubuh menyuluruh.

Dari semua khasiatnya tersebut, maka Jelly gamat gold-g memang cocok dan tepat untuk Obat Alternatif Jerawat Di Punggung yang jelas terbukti efektif mengobati masalah jerawat sampai tuntas dengan aman tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g juga dapat digunakan untuk penyembuhan berbagai luka seperti luka bekas operasi, luka sayat, luka jahitan, luka bekas knalpot, dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi ? ayo pesan lakukan pengobatan denga Jelly gamat gold-g sekarang juga. Sudah banyak konsumen merasakan dan membuktikan khasiatnya, sekarang giliran anda. Jika anda berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukangara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Obat Alternatif Jerawat Di Punggung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar