Kamis, 17 September 2015

Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran

Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran


Atasi pendarahan setelah keguguran dengan konsumsi ramuan tradisional yang terbuat dari bahan alam 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yaitu Jelly gamat gold-g Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran yang telah teruji secara klinis.

Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran ~ Keguguran merupakan keluarnya janin sebelum waktunya. Dengan proses keguguran ini, berarti berakhir pulalah proses kehamilan itu. Keguguran dapat terjadi karena berbagai sebab, entah itu trauma atau kecelakaan yang tidak disengaja maupun disengaja. Setelah keguguran biasanya akan terjadi pendarahan pada wanita, pendarahan yang timbul berbeda-beda, ada yang keluar darah terus-menerus pada periode itu seperti menstruasi atau disebut dengan pendarahan normal dan ada pula yang keluar darah banyak atau disebut dengan pendarahan hebat.

Yang perlu diperhatikan adalah jika terjadi pendarahan yang hebat maka harus segera konsultasi keahli kesehatan dan melakukan pengobatan. Karena kondisi pada pendarahan yang hebat pastinya akan mengeluarkan banyak darah, sehingga akan menimbulkan anemia (kekurangan darah), pusing dan lemah. Di Indonesia masalah pendarahan menjadi no.1 penyebab kematian para ibu.

Maka dari itu, jika anda mengalami pendarahan segera atasi dengan Jelly gamat gold-g Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran yang efektif menghentikan pendarahan dan untuk membantu membersihkan rahim setelah keguguran dengan cara alami, aman, tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran


Jelly gamat gold-g merupakan produk ramuan kesehatan tradisional yang terbuat dari bahan alam yaitu ekstrak teripang emas dan merupakan inovasi baru dalam dunia medis yang hadir untuk obat alternatif berbagai masalah kesehatan seperti pendarahan setelah keguguran. Ekstrak teripang emas dalam Jelly gamat gold-g ini merupakan hewan laut berbentuk mirip terumbu karang yang kaya akan kandungan berkhasiat sehingga menjadi jenis teripang terbaik di dunia.

Teripang emas memiliki kandungan teristimewa yaitu Gamapeptide, satu-satunya kandungan yang hanya dimiliki teripang emas dan tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya. Gamapeptide memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti pendarahan setelah keguguran ini. Khasiat tersebut yaitu mampu mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar, membuat kulit lebih mudah, serta melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengatasi pendarahan dengan mencegah anemia (kekurangan darah) dan menormalkan aliran darah yang dapat membantu menghentikan pendarahan hebat.

Bukan hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian menyebutkan bahwa teripang emas memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan. Beberapa kandungan tersebut yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, glukosaminoglikan, chondroitin, mukopolisakarida, glukosamin, saponin, omega 3, 6 & 9, tanin, lektin, antiseptik alamiah dan vitamin. Semua kandungan tersebut juga sangat berkhasiat untuk membantu mneghentikan pendarahan dan membantu membersihkan rahim, yang bekerja atau berperan untuk :

  • Membangun dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit
  • Membuang racun dalam tubuh
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati sehingga kembali sehat/ pulih dan berfungsi sebagaimana mestinya
  • Sebagai antibakteri, dan antivirus

Selain itu, teripang juga efektif dalam mengencerkan darah beku karena terdapat kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah sehingga mampu membantu membersihkan sisa darah dalam rahim.

Melalui semua khasiatnya yang lengkap tersebut, maka sangat tepat jika Jelly gamat gold-g untuk Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran yang terbukti efektif menghentikan pendarahan dan untuk membantu membersihkan rahim setelah keguguran dengan cara alami, aman, tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Berikut legalitas Jelly gamat gold-g yang menjamin keamanan dan kualitasnya :

  • Terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jadi tunggu apalagi ? ayo atasi masalah pendarahan anda dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold-g dan buktikan khasiatnya. Sudah banyak pelanggan yang merasakan dan membuktikan khasiatnya, sekarang giliran anda !

Jika anda berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan praktis via SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh : JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.


Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Alternatif Pendarahan Setelah Keguguran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar