Selasa, 29 September 2015

Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran

Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran


Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran sangat penting bagi mereka yang baru saja mengalami keguguran, karena keguguran ini biasanya meninggalkan sisa-sisa janin dan gumpalan-gumpalan pada rahim yang bisa memicu munculnya penyakit serius. Seperti kanker rahim, tumbuh tumor, miom, kista dan penyakit lain yang berhubungan dengan rahim.

Pembersihan rahim pasca keguguran biasanya dilakukan dengan cara kuret, namun bagi sebagian orang cara tersebut sangatlah dipertimbangkan. Pasalnya setelah melakukan kuret akan muncul berbagai efek samping dan juga butuh biaya yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, kami disini menghadirkan Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti secara klinis efektif membersihkan rahim sekaligus mencegah dari berbagai penyakit rahim yang tentunya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Ace Maxs Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran


Ace Maxs adalah produk obat alami berkelas premium gebrakan baru dalam dunia medis, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang khasiat kandungannya tidak perlu diragukan lagi karena sudah sejak zaman dahulu bahan tersebut digunakan sebagai alternatif pengobatan. Ace Maxs juga dilengkapi dengan bahan bunga rosella untuk menetralisir rasa asamnya dan madu untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Pengolahan bahan-bahan tersebut diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga higienis dan keutuhan khasiat kandungannya tetap terjaga, serta ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya sehingga keaslian kandungannya terjamin.

Cara kerja Ace Maxs sebagai Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran

  • Ace Maxs yang mengandung kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang kadarnya melebihi vitamin C&E mampu menjelajah tubuh untuk menangkap radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit. Pada saat bersamaan antioksidan tadi juga dapat masuk dalam rahim yang mampu membersihkan rahim dari sisa-sisa janin atau kotoran dan gumpalan-gumpalan darah.
  • Kulit manggis  bersifat sebagai antinyeri, antilelah, antimikroba, antiinflamasi dan antibody untuk membantu mengatasi rasa nyeri, menambah stamina, mencegah dari infeksi dan peradangan, serta meningkatkan daya tahan tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai penyakit.
  • Zat xanthone dalam kulit manggis juga mampu membersihkan rahim dari sisa-sisa darah yang mengendap di dinding rahim, sehingga sisa darah kotor serta janin maupun zat berbahaya lainnya akan keluar seperti fase menstruasi, tanpa ada rasa sakit.
  • Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, seperti melancarkan sirkulasi darah, meredakan rasa nyeri atau sakit, meningkatkan stamina, merileksasi otot atau menenangkan, mencegah kolesterol tinggi, menormalkan kadar gula darah, dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Zat acetogenins dalam daun sirsak mampu mengencerkan endapan darah yang membeku/ menggumpal di dinding rahim dan mengeluarkan darah kotor di rahim tanpa menimbulkan rasa sakit.
  • Kulit manggis dan daun sirsak sama-sama memiliki kandungan antikanker yang bermanfaat untuk mencegah dari segala gangguan atau penyakit seperti berbagai penyakit dirahim yang dapat terjadi pasca keguguran tersebut akan dicegah.
  • Kandungan antikanker tersebut sangat kuat dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih efektif dalam membunuh sel-sel berbahaya (sel kanker) dalam tubuh dibanding melakukan kemoterapi dan operasi. Serta mampu menghambat pertumbuhan dan perbanyakan sel-sel kanker dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker sehingga sel kanker tidak mampu untuk hidup. Selain itu, juga dapat menghancurkan sel-sel kanker secara alami dengan merangsang sel-sel kanker melakukan apoptosis atau bunuh diri sendiri.
  • Dan yang paling luar biasanya adalah kandungan antikanker tersebut bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel berbahaya saja tanpa mengganggu sel-sel yang baik bagi tubuh sehingga tidak akan merugikan bagi kesehatan.

Dengan cara kerjanya tersebut, maka Ace Maxs sebagai Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran ini memang terbukti efektif membersihkan rahim sekaligus mencegah dari berbagai penyakit rahim yang tentunya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Bukan hanya itu saja, Ace Maxs juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan yang diantaranya yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Jadi tunggu apalagi ? ayo segera atasi keluhan kesehatan anda dengan Ace Maxs. Sudah banyak pelanggan yang merasakan dan membuktikannya, sekarang giliran anda. Bagi anda yang berminat, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Melalui SMS

Ketik Kode ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACK : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode ACK harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode ACK dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 /pin BB 2122C182.


Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami

Obat Alternatif Pembersih Rahim Pasca Keguguran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar