Minggu, 06 September 2015

Obat Alternatif Penyakit Borokan

Obat Alternatif Penyakit Borokan


Obat Alternatif Penyakit Borokan ~ Penyakit borokan ini bisa timbul karena keadaan udara yang panas dan lembab, bahan makanan yang tak seimbang terutama bahan makanan yang kurang mengandung vitamin A, sangat mempengaruhi peredaran darah dalam tubuh. Peredaran darah terdesak dalam pembuluh darah dalam tubuh, akhirnya pecah dan menimbulkan luka pada kulit. Luka-luka pada kulit ini mengakibatkan borok.

Borok berupa luka terbuka pada kulit dan membran mukosa yang sering disebabkan oleh peradangan, infeksi, kanker, hipertensi, diabetes, dan lain-lain. Borok seringkali menimbulkan rasa gatal pada kulit yang membuat si penderita ingin menggaruk-garuknya sehingga akan berakibat infeksi yang dapat menghambat penyembuhan. Bila penyakit borokan tidak diobati dengan segera, maka bisa menyebabkan timbulnya nanah dan darah yang berbau amis.

Kami rekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai Obat Alternatif Penyakit Borokan yang telah teruji dan terbukti efektif menyembuhkan dengan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Alternatif Penyakit Borokan


Jelly gamat gold-g merupakan obat berbentuk cairan seperti jelly yang terbuat dari bahan laut yakni teripang emas. Dengan diolah menggunakan mesin berteknologi modern yang ditangani oleh para ahli dibidangnya sehingga kandungannya terjamin dan tetap higienis. Jelly gamat gold-g telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi.

Alasan kami merekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai Obat Alternatif Penyakit Borokan karena menurut prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang nyata bahwa Teripang emas yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g memiliki sifat mematikan dan memberantas bakteri (antibakteri) yang menjadi penyebab infeksi dan penyebab penyakit borokan. Bukan hanya itu, sifat antibakteri tersebut juga mampu mematikan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh dibasmi teripang.

Kandungan gizi dalam teripang emas juga sangat lengkap yang menjadi suatu alasan teripang emas adalah jenis teripang terbaik di dunia. Kandungannya yang lengkap tersebut bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, yang terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri penyebab penyakit borokan dan penyakit lainnya akan musnah, daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh juga akan meningkat yang berkhasiat untuk mencegah terkena berbagai penyakit, mencegah penyakit kambuh atau datang kembali, serta untuk kesehatan tubuh menyeluruh.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan aktif gamapeptide yang merupakan satu-satunya kandungan yang hanya dimiliki teripang emas dibanding jenis teripang lainnya. Kandungan aktif gamapeptide tersebut berkhasiat untuk mencegah sekaligus menyembuhkan peradangan, mengurangi rasa sakit, 3kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Serta kolagen dan protein yang tinggi dalam teripang emas berguna untuk meremajakan kulit sehingga luka bekas borok akan hilang, meratakan kulit, menghaluskan kulit dan mengenyalkan kulit.

Melalui semua khasiatnya tersebut, maka sangat tepat sekali jika Jelly gamat gold-g sebagai Obat Alternatif Penyakit Borokan yang terbukti efektif menyembuhkan dan tentunya aman tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g cocok bagi semua usia mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Berikut legalitas Jelly gamat gold-g yang menjamin keaslian dan kualitasnya :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Sudah banyak konsumen yang telah merasakan dan membuktikan khasiatnya, sekarang giliran anda. Jika anda berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Praktis Melalui SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031
contoh : JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx


Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Alternatif Penyakit Borokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar