Minggu, 13 September 2015

Obat Alternatif Penyakit Jantung Rematik

Obat Alternatif Penyakit Jantung Rematik


Obat Alternatif Penyakit Jantung Rematik ~ Memiliki masalah dengan penyakit jantung? dan kini sedang mencari pengobatannya ? Anda sekarang tepat sekali berada di blog kami. Kami menyediakan Obat Alternatif Penyakit Jantung Rematik dari ramuan ekstrak teripang emas dalam kemasan Jelly gamat gold-g yang telah teruji secara klinis dan terbukti efektif mengobati sampai sembuh yang tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping. Sudah resmi terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan legalitas HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga kualitasnya terjamin. Cocok bagi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Ulasan Tentang Penyakit Jantung Rematik

Penyakit jantung rematik merupakan penyakit jantung yang disebabkan karena terjadinya kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang disebabkan oleh demam rematik.  Katup jantung yang rusak menurunkan efisiensi jantung untuk memompa darah, menyebabkan terjadinya kelelahan dan sesak nafas.

Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus ß hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum. Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung (CHF), dan radang selaput jantung (perikarditis).

Gejala Penyakit Jantung Rematik

Penderita umumnya mengalami sesak nafas yang disebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, nyeri sendi yang berpindah- pindah, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali (korea), atau benjolan kecil-kecil dibawah kulit. Selain itu tanda yang juga turut menyertainya adalah nyeri perut, kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentu saja demam.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Alternatif Penyakit Jantung Rematik


Jelly gamat gold-g merupakan produk ramuan kesehatan dari ekstrak teripang emas yang telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara dan merupakan inovasi baru dalam dunia medis yang hadir untuk obat alternatif berbagai penyakit termasuk penyakit jantung rematik ini. Teripang emas merupakan hewan laut berbentuk mirip terumbu karang dan merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi.

Berdasarkan hasil penelitian, teripang emas yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan terlengkap dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Kandungan teripang emas yaitu Cell Growth Factor, protein 86,8%, Vitamin dan mineral, kolagen 80,0%,  lektin, asam amino, mukopolisakarida, omega-3, omega-6, dan omega-9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, antiseptik alamiah, chondroitin, tanin, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 5 jenis sterol dan Gamapeptide ( kandungan yang hanya satu-satunya dimiliki teripang emas).

Berikut khasiat kandungan teripang emas yang mampu mengobati penyakit jantung rematik sampai sembuh :

  • Cell Growth Factor (peregenerasi/pemulihan) berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang telah rusak bahkan mati seperti halnya katup jantung yang mengalami kerusakan sehingga akan pulih/ sehat kembali dan dapat berfungsi secara normal.
  • Kandungan asam docosahexanat (DHA), asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung serta dengan kandungan asam eicosapentaenat (EPA) mampu memperbaiki jaringan rusak secara cepat.
  • Omega 3 & 6 serta asam amino mampu untuk membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.
  • 11 asam amino : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, docosahexaenat dan asam lemak mampu mempercepat penyembuhan luar maupun dalam.
  • Antiseptik alamiah berkhasiat untuk membunuh dan memberantas bakteri dalam tubuh seperti bakteri Streptococcus pyogenes penyebab utama terjadinya penyakit jantung rematik.
  • Gamapeptide berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mencegah sekaligus mengobati peradangan akibat bakteri, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, dan membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit.
  • Kandungan protein tinggi sangat berkhasiat untuk merawat dan menjaga kesehatan sendi sehingga akan mencegah sekaligus mengobati nyeri sendi.
  • Kandungan lain dari teripang emas memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat, dan kebocoran dijantung akan tertutup kembali dengan adanya pasokan nutrisi dari kandungan teripang emas tersebut.
  • Selain itu, juga berkhasiat untuk membantu mengatasi gejala dari penyakit jantung rematik seperti menghilangkan segala hambatan yang menghambat saluran pernafasan (penyebab sesak nafas), menurunkan demam, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga akan semakin mempercepat proses pengobatan serta mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Melalui khasiat kandungannya yang lengkap itulah, alasan Jelly gamat gold-g dijadikan sebagai Obat Alternatif Penyakit Jantung Rematik yang terbukti efektif mengobati sampai sembuh yang tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping. Jadi tunggu apalagi ? ayo lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g sekarang juga !

Sudah banyak pelanggan yang merasakan dan membuktikan khasiatnya. Jika anda berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan praktis via SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh : JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Alternatif Penyakit Jantung Rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar