Kamis, 11 Juni 2015

Cara Menghilangkan Penyakit Tulang Keropos

Cara Menghilangkan Penyakit Tulang Keropos


Tulang keropos atau osteoporosis merupakan penyakit yang tak asing lagi, apalagi dikalangan masyarakat lansia sebab penyakit ini juga termasuk dalam salahsatu proses penuaan. Namun meski demikian, penyakit ini haruslah diwaspadai karena bila dibiarkan akan berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu, kami disini hadir untuk memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Penyakit Tulang Keropos dengan Jelly gamat gold-g yang sudah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh termasuk kesehatan bagi tulang dan mampu mengobati berbagai penyakit. Sebelum mengenal lebih lanjut, silahkan simak informasi mengenai penyakit tulang keropos berikut ini.

Penyakit Tulang Keropos


Tulang keropos merupakan penyakit yang mana kepadatan tulang tidak seimbang sehingga menjadikan tulang rapuh dan mudah patah. Hal tersebut terjadi karena persediaan kalsium didalam tulang berkurang sehingga menyebabkan tubuh mengambil kalsium dari tulang dan lama kelamaan tulang menjadi keropos, sehingga tulang tidak kuat menahan beban berat. Bahkan, benturan ringan sekalipun dapat menyebabkan patah tulang.

Penyakit ini tidak bergejala dan bersifat progresif sehingga baru terdeksi setelah terjadi patah tulang. Penyakit ini juga dapat terjadi pada usia muda yang dapat dipicu oleh faktor genetik, riwayat sebelumnya yang mengalami patah tulang dan tidak mendapat penanganan yang tepat, tubuh terlalu kurus, mengkonsumsi obat kortikosteroid dalam jangka panjang yang dapat mengakibatkan hilangnya nutrisi dalam tubuh, kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.

Jelly Gamat Gold-G Untuk Kesehatan dan Pengobatan Tulang Keropos


Jelly gamat gold-g merupakan suplemen kesehatan berbentuk cairan jelly dari ekstrak teripang pilihan yang diolah dengan teknologi tinggi serta didampingi oleh para ahli kesehatan sehingga kandungan dan manfaatnya tidak diragukan lagi. Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama merupakan teripang terbaik di dunia yang sudah terbukti akan kandungannya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai penyakit yaitu teripang sejenis Golden Stichopus Variegatus atau biasanya disebut dengan teripang emas.

Menurut hasil penilitian menyatakan bahwa dalam teripang emas terdapat kandungan protein mencapai 86.8%  yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80.0% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Karena ketersediaan kolagen dalam tubuh mencukupi tulang akan menjadi kuat. Tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah patah tanpa kolagen. Sebaliknya, tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium. Kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit selain berperan merawat tulang dan sendi.

Selain itu didalam teripang emas juga terdapat kandungan chondroitin sulfat yang mampu mengatasi dan mencegah pengeroposan sendi. Kandungan ini dapat memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, memperkokoh tulang dan sendi, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan berat badan sehingga mencegah terjadinya osteoporosis.

Kandungan lain dari teripang emas meliputi Protein, Lektin, Saponin, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9, Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs) dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu proses pengobatan sehingga tulang keropos akan segera terobati dan pastinya penyakit tersebut akan hilang.

Jadi tunggu apalagi? ayo segera lakukan pengobatan sekarang juga dan pesan Jelly gamat gold-g hanya dari kami. Cara pemesanan melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

Ketik Kode JGS: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS: 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami. 
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / PinBB 2122C182.

TABEL HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian
HargaRetail
Discount
HargaNet
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Kami memiliki sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan. (syarat & ketentuan berlaku)

Untuk Transfer Pembayaran Ke Nomor Rekening Berikut :
  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni
Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima.


Terimakasih Banyak Atas Minat dan Kunjungannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar