Minggu, 21 Juni 2015

Cara Menghilangkan Infeksi Bekas Operasi

Cara Menghilangkan Infeksi Bekas Operasi


Tindakan operasi pastinya tidak lepas dengan melakukan pembedahan atau pembelekan khususnya operasi pada bagian dalam, seperti halnya tindakan pada operasi caesar yang menyayat 7 lapisan kulit perut sampai dinding rahim untuk mengambil jabang bayi. Setelah proses pengambilan bayi, 7 lapisan kulit tersebut akan dijahit satu persatu oleh dokter untuk menutup luka bekas operasi caesar. Tindakan operasi tersebut seringkali menimbulkan infeksi yang disebabkan oleh kurang sterilnya alat-alat operasi yang digunakan.

Infeksi dapat terjadi karena adanya bakteri, virus dan jamur yang masuk atau berada didalam luka bekas operasi tersebut. Infeksi bekas operasi dapat menyebabkan rasa sakit, ngilu, dan luka yang tak kunjung sembuh sehingga terkadang bernanah dan bengkak. Bila tidak dilakukan pengobatan dengan cepat dan tepat,  Dalam hal pengobatan infeksi tidak boleh sembarangan, karena bila pengobatan tidak tepat maka akan semakin memperburuk kondisi infeksi tersebut. Maka dari itu, kami disini hadir memperkenalkan Jelly gamat gold-g ekstrak teripang sebagai pengobatan tepat dan Cara Menghilangkan Infeksi Bekas Operasi yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Menghilangkan Infeksi Bekas Operasi


Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan dari ekstrak teripang pilihan terbaik di dunia yang telah dikenal akan kandungan dan khasiatnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh yaitu teripang sejenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan Teripang emas. Teripang kaya akan kandungan yang mencapai hingga 50 jenis kandungan, beberapa kandungan tersebut yaitu Cell Growth Factor, protein 86,8%, Vitamin dan mineral, kolagen 80,0%,  lektin, asam amino, mukopolisakarida, omega-3, 6, dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, chondroitin, tanin, antiseptik alamiah, vitamin dan gamapeptide.

Berikut Kandungan Teripang Emas Yang Berkhasiat Untuk Menghilangkan Infeksi Bekas Operasi :

  • Kandungan teripang emas yang sangat berperan penting untuk menghilangkan infeksi bekas operasi yaitu kandungan Antiseptik alamiah yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati infeksi dengan membunuh bakteri, virus dan jamur penyebab terjadinya infeksi. 
  • Kandungan Gamapeptide berkhasiat untuk menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat dibanding obat luka lainnya, mengurangi rasa sakit, mencegah peradangan akibat dari infeksi, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, melancarkan peredaran darah, menstabilkna emosi, serta sebagai antiaging yang membuat kulit mulus dan kenyal.
  • Kandungan Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel rusak atau mati seperti sel atau jaringan kulit yang mengalami kerusakan akibat infeksi, sehingga sehat dan pulih kembali.
  • Kandungan Asam amino, lektin, Omega 3, 6, dan 9, bekerja secara langsung untuk membantu proses penyembuhan jaringan yang rusak seperti luka bekas operasi yang bernanah dan bengkak.
  • Kandungan lainnya berkhasiat untuk membangun dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit dan membantu mempercepat proses pengobatan.

Dengan semua kandungan teripang emas yang berkhasiat dalam Jelly gamat gold-g tersebut, maka tidak perlu diragukan lagi Jelly gamat gold-g memang pengobatan tepat dan sebagai Cara Menghilangkan Infeksi Bekas Operasi yang aman tanpa menimbulkan efek samping karena kandungannya tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Dapat juga digunakan sebagai cara menghilangkan berbagai penyakit seperti berbagai jenis penyakit kulit, bopeng bekas jerawat, maag dan penyakit lainnya. Serta dapat dikonsumsi bagi segala usia mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi? Ayo lakukan pengobatan sekarang juga dan pesan Jelly gamat gold-g hanya dari kami. Cara pemesanan melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031 


contoh :

JGS : 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx 
Kirim ke 082.216.149.031 


(JGS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda)

Format JGS harap dicantumkan. Agar Diproses lebih tepat dan cepat.

Kami memiliki sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan. (syarat & ketentuan berlaku)

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Transferkan pembayaran anda ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima. Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami dengan menghubungi No.Hp 082.216.149.031 / pinBB 2122C182.


Terimakasih Banyak Atas Minat dan Kunjungannya


Cara Menghilangkan Infeksi Bekas Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar