Senin, 15 Juni 2015

Cara Menghilangkan Penyakit Demam Tifoid

Cara Menghilangkan Penyakit Demam Tifoid


Cara Menghilangkan Penyakit Demam Tifoid,- Penyakit demam tifoid identik dengan higienis dan pola hidup bersih, karena penyebab utama dari penyakit demam tifoid disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhi yang terdapat pada tinja dan air kemih. Bakteri tersebut dapat masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman yang telah tekontaminasi oleh bakteri tersebut akibat dari pencucian tangan yang tidak bersih setelah buang air besar maupun buang air kecil. Lalatpun dapat menyebarkan bakteri secara langsung dari tinja ke makanan.

Bakteri yang termakan otomatis masuk kedalam saluran pencernaan dan menyebabkan peradangan pada usus halus dan usus besar serta bakteri tersebut dapat juga masuk dalam peredaran darah. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja anak-anak maupun orang dewasa bila pola hidup bersih dan sehat tidak diterapkan. Gejalanya menimbulkan ciri yang khas yaitu demam, sakit perut, tidak nafsu makan, sembelit atau diare ringan, dan mengigau.

Penyakit ini dapat berbahaya bila tidak diatasi dengan segera, pada kasus yang parah dapat mengakibatkan komplikasi seperti terjadi perlubangan pada usus, pendarahan usus, penyakit pneumonia, terjadinya berbagai jenis (infeksi rongga perut, hati, darah, tulang, katup jantung, selaput otak, ginjal, dan saluran kelamin). Dengan Jelly gamat gold-g suplemen kesehatan masa kini yang telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit dengan aman tanpa efek samping, sehingga dapat juga dijadikan sebagai penyembuhan demam tifoid dengan cara kerja membunuh bakteri Salmonella typhi sampai tuntas sehingga penyakit demam tifoidpun akan hilang dengan sendirinya.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Menghilangkan Penyakit Demam Tifoid Yang Aman Tanpa Efek Samping


Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan berbentuk jelly dari ekstrak teripang pilihan produksi Perusahaan medis ternama yaitu GIT (GNE Internet Trading) produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara. Ekstrak teripang pilihan yang dijadikan sebagai bahan dasar merupakan teripang jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas.

Teripang emas merupakan biota laut terbaik di dunia yang kandungannya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan mampu mengatasi berbagai penyakit temasuk penyakit demam tifoid. Teripang emas kaya akan kandungan hingga mencapai 50 jenis, beberapa kandungan tersebut diantaranya : kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, dan gamapeptide.

Gamapeptide merupakan kandungan yang hanya satu-satunya dimiliki oleh teripang emas dibanding dengan teripang jenis lain, yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan akibat bakteri Salmonella typhi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka dalam maupun luar, menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas juga sangat bermanfaat untuk penderita penyakit demam tifoid yang mampu membunuh bakteri Salmonella typhi dan menghambat perkembangan bakteri atau virus penyebab terjadinya demam tifoid. Kandungan lainnya bermanfaat untuk saluran pencernaan, efektif untuk menurunkan demam, menambah stamina, meningkatkan nafsu makan, membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat merusak tubuh, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga membantu mempercepat proses penyembuhan dan untuk menunjang kesehatan tubuh.

Dengan semua kandungan yang lengkap tersebut maka Jelly gamat gold-g memang mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit demam tifoid sampai hilang. Jadi tunggu apalagi? ayo pesan sekarang juga hanya dari kami.

Cara pemesanan melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS: 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031

( JGS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JGS harap dicantumkan. Agar Diproses lebih tepat dan cepat.


Kami memiliki sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
HargaRetail
Discount
HargaNet
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk transfer pembayaran ke nomor rekening berikut :
  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima.

Semoga Lekas Sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar