Senin, 01 Juni 2015

Cara Menghilangkan Penyakit Tukak Lambung

Cara Menghilangkan Penyakit Tukak Lambung

Cara Menghilangkan Penyakit Tukak Lambung,- Penyakit tukak lambung merupakan penyakit yang menyerang lambung yang mana terdapat luka atau kerusakan pada lapisan bagian dalam dari lambung atau usus (tukak usus) sehingga mengakibatkan timbulnya rasa nyeri pada saluran pencernaan. Luka tersebut terjadi akibat peradangan atau infeksi oleh organisme-organisme yang merugikan seperti bakteri, virus dan jamur.

Penyebab lain dari penyakit tukak lambung dapat juga disebabkan oleh riwayat sebelumnya yang mengalami penyakit maag kronis sehingga dalam jangka lama menimbulkan luka pada lambung. Mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia dalam jangka panjang, merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, dan stress juga dapat memicu terjadinya tukak lambung.

Penderita tukak lambung biasanya menimbulkan gejala seperti mual dan muntah, rasa nyeri dan perih pada perut bagian pusar sampai tulang payudara, perut kembung, sering bersendawa, dan seringkali menimbulkan rasa nyeri setelah 30-60 menit setelah makan yakni ketika seluruh makanan sudah meninggalkan lambung.

Bila anda merasakan gejala tersebut, maka segeralah periksakan diri ke ahli kesehatan. Kami rekomendasikan Jelly gamat gold-g untuk proses penyembuhan anda karena dengan kandungannya mampu menyembuhkan luka dan memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak atau mati sehingga pulih kembali dan dengan demikian penyakit tukak lambung anda akan hilang.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Penyembuhan Penyakit Tukak Lambung

Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan berbentuk cairan jelly produk dari perusahaan GNE yang terbukti secara ilmiah dan uji klinis mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit tukak lambung. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh instansi yang berkompeten di berbagai negara sehingga kualitasnya terjamin :
  1. Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  2. Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004
  3. Rekomendasi dari Agry-Food
  4. Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jelly gamat gold-g berbahan dasar dari ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut terbaik di dunia dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan aktif Gamapeptide sangat bermanfaat sekali untuk penderita tukak lambung karena mampu mempercepat menyembuhkan luka dalam maupun luar seperti halnya luka pada lambung tersebut, mengurangi rasa sakit, antiinflamasi atau mencegah dan menyembuhkan peradangan, melancarkan sirkulasi darah, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, dan menstabilkan emosi sehingga tidak mudah stress.

Teripang emas juga memiliki kandungan Antiseptik alamiah yang tidak kalah manfaatnya, karena mampu membunuh secara alami organisme-organisme yang merugikan seperti bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi yang menimbulkan luka pada lambung. Selain itu, terdapat kandungan Cell Growth Factor yang mampu memperbaiki atau meregenerasi sel-sel (jaringan tubuh) yang telah rusak /mati dan dengan kandungan asam amino didalamnya berperan penting untuk mengobati tukak lambung yang bekerja untuk menurunkan peradangan pada lambung  dan membuat kinerja lambung terkendali serta meningkatkan  produksi protein di dalam lambung akan cepat pulih seperti sedia kala.

Kandungan lain dari teripang emas yaitu protein, kolagen, mukopolisakarida, omega 3,6, dan 9, glucosaninoglycans (GAG’s), saponin, chondroitin, lektin serta vitamin dan mineral. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk membantu proses penyembuhan dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Dengan semua kandungan itulah alasan kami merekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai proses penyembuhan dan dengan berbagai manfaat dari kandungannya maka penyakit tukak lambung akan hilang secara alami. Aman dikonsumsi bagi siapa saja mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui karena kandungannya 100% dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan efek samping dan dapat dijadikan sebagai proses penyembuhan penyakit lainnya seperti maag, infeksi lambung, lambung bengkak, asam lambung, radang usus, infeksi bekas operasi, berbagai macam jenis luka, bopeng bekas jerawat, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang mengeluhkan berbagai penyakit bisa berkonsultasi kepada kami dengan menghubungi No.HP 082.216.149.031 /pin BB 2122C182 dan bagi anda yang berminat memesan silahkan pesan di tempat kami melalui SMS dengan mengikuti format pemesanan seperti berikut ini !

Format Pemesanan

JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx


Kirim ke 082.216.149.031

PERHATIKAN !
Kami hanya melayani pengiriman dengan format pemesanan yang sesuai dengan format diatas. Kode JGS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda agar kami dapat memproses cepat pengiriman.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Semoga Rekomendasi Yang Kami Berikan Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar