Kamis, 03 Desember 2015

Obat Pneumonia Tradisional

Obat Pneumonia Tradisional


Kami perkenalkan Jelly gamat gold-g Obat Pneumonia Tradisional yang paling mujarab dan aman bagi tubuh tanpa efek samping. Cocok bagi semua usia mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, serta cocok juga untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Apa Itu Pneumonia ?

Pneumonia adalah suatu penyakit peradangan yang terjadi pada jaringan salahsatu atau kedua paru-paru, yang biasanya disebabkan olah infeksi. Pada penderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara yang kecil diujung saluran pernafasan dalam paru-parunya akan bengkak dan penuh cairan. Tak heran jika masyarakat awam sering menyebut penyakit ini dengan paru-paru basah. Penyakit pneumonia ini disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi. Penyebab utamanya adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia dan partikel. Virus sinsitial pernapasan, plainfluenzae, dan adenovirus adalah yang paling sering menyebabkan pneumonia atau paru-paru basah. Penyakit ini dapat juga terjadi karena aspirasi kandungan lambung, air atau iritasi. Umumnya infeksi virus saluran pernapasan bawah berlangsung selama musim dingin atau hujan.

Beberapa gejala umum yang ditimbulkan dari pneumonia yaitu batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (nyeri terasa hebat ketika menarik nafas dan batuk), menggigil, demam, mudah lelah, saki kepala, nafsu makan berkurang, mual muntah, telapak tangan dan kaki terasa dingin disertai sering basah.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Pneumonia Tradisional


Jelly gamat gold-g adalah produk obat tradisional masa kini, yang telah dikenal dan juga digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk penyakit pneumonia, yang terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alam laut yaitu dari ekstrak teripang, teripang sudah sejak ratusan tahun lalu digunakan masyarakat sebagai bahan untuk pengobatan, sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan. Keaslian dan kualitasnya pun terjamin karena telah memiliki legalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan juga direkomendasikan langsung oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (semacam departemen kesehatan di singapura) dan bersertifikat HALAL dari Malaysia.

Ekstrak teripang yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g ini bukan sembarang jenis teripang, melainkan teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Menurut hasil dari berbagai penelitian, menunjukkan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya. Kandungan aktif gamapeptide ini sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh terutama untuk mengatasi penyakit pneumonia. Khasiatnya tersebut yaitu mencegah sekaligus mengobati peradangan akibat dari infeksi, mengaktifkan pertumbuhan sel, melancarkan sirkulasi darah, menyembuhkan luka dalam maupun luar termasuk menyembuhkan luka pada paru-paru karena mengalami kerusakan akibat peradangan, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, dan membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor pemulihan sel) yang mampu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati seperti sel pada paru paru yang rusak akibat infeksi bakteri atau virus, sehingga dengan adanya kandungan cell growth factor ini akan sehat/ pulih kembali seperti semula. Menurut penelitian Prof.Ridzwan Hashim terbukti bahwa ekstrak teripang berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia, penyebab radang pada paru-paru atau penyakit bronkitis (paru-paru basah/ pneumonia). Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS).

Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi yang lengkap tersebut akan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh untuk memperkuat kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit, serta mampu mengatasi dari 30 macam sumber infeksi termasuk infeksi penyebab pneumonia. Selain itu, juga berkhasiat menghilangkan semua sumbatan termasuk sumbatan pada saluran pernafasan yang menyebabkan sesak nafas, meningkatkan stamina, dan mencegah penyakit datang atau kambuh kembali. Oleh karena semua itulah, Jelly gamat gold-g ini dijadikan sebagai Obat Pneumonia Tradisional yang terbukti paling mujarab dan aman bagi tubuh tanpa efek samping.

Sudah banyak konsumen yang merasakannya dan sudah banyak yang terbantu sembuh, kini giliran anda. Ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g dan dapatkan obatnya sekarang juga hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan :

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 / PinBB 2122C182.
  • Belanja di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (JGS) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Semoga Jelly gamat golg-g menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar