Senin, 07 Desember 2015

Obat Kista Rahim Tradisional

Obat Kista Rahim Tradisional


Obat Kista Rahim Tradisional yang ampuh dan aman yakni ACE MAX'S obat perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, telah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya. Serta telah resmi terdaftar di Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17 dan Badan Pengawas Obat & Makanan RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga kualitasnya terjamin.

Kista Rahim

Kista Rahim adalah tumor jinak berupa kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kista rahim paling banyak ditemukan pada wanita yang menjelang masa menopause, pascamenopause. Jika kista tumbuh di dalam rahim selama kehamilan, maka dapat menyebabkan komplikasi serius karena dapat terjadi gangguan pertumbuhan janin yang akhirnya mengakibatkan abortus, kematian dalam rahim.

Kebanyakan kista rahim tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya tanpa perawatan khusus. Namun kista juga dapat berbahaya menjadi kanker mematikan, jika kehadirannya tidak mendapatkan penanganan yang tepat. Hadirnya kista di rahim sulit terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala. Kista baru menampakkan gejala ketika telah berkembang. Berikut ini gejala-gejala yang bisa timbul akibat adanya kista :

  • Sering buang air kecil.
  • Nyeri saat buang air besar.
  • Perut kembung.
  • Perubahan siklus menstruasi.
  • Mual, muntah, atau nyeri payudara seperti yang anda alami selama kehamilan.
  • Gangguan pencernaan atau mudah kenyang.
  • Nyeri panggul saat melakukan hubungan seksual.
  • Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau sebelum menstruasi berakhir.
  • Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha.
  • Merasa kelelahan dan pusing.

Faktor pemicu atau penyebab terjadinya kista rahim :

  • Keturunan
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Menstruasi di usia dini
  • Penderita hipotiroid
  • Kegemukan
  • Daya tahan tubuh yang lemah
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Kebiasaan merokok
  • Menderita kanker payudara.
  • Pernah menjalani terapi hormon setelah menopause.
  • Belum pernah hamil.
  • dan Pernah mengkonsumsi obat untuk meningkatkan kesuburan.

ACE MAX'S Obat Kista Rahim Tradisional Yang Ampuh


ACE MAX'S adalah produk obat tradisional kelas premium berbentuk cairan seperti sirup dengan terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, serta dengan tambahan bahan pelengkap dari bunga rosella hitam dan madu murni untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimiawi yang tentunya akan terjamin aman tanpa efek samping. Semua bahan tersebut diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga lebih higienis dan keutuhan kandungannya tetap terjaga. Selain itu, juga ditangani langsung oleh para ahli professional sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan.

Perlu anda ketahui, bahwa perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung didalamnya merupakan sebuah ide brillian yang berhasil menggabungkan kandungan-kandungan berkhasiat sehingga menghasilkan khasiat kandungan yang semakin luar biasa. Seperti pada kulit manggis yang menurut hasil dari penelitian menyatakan bahwa terdapat kandungan Xanthone yang bersifat sebagai antioksidan dengan kadarnya super tinggi melebihi kadar antioksidan vitamin C&E, berkhasiat untuk menjelajah seluruh tubuh yang otomatis akan masuk dalam rahim bekerja untuk menangkap radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit termasuk penyebab terjadinya kista. Xanthone juga bersifat sebagai antikanker yang mampu menghancurkan sel-sel abnormal (sel tumor/kanker) secara alami dengan cara apoptosis yang dimilikinya yaitu merangsang sel-sel abnormal untuk melakukan proses bunuh diri sendiri.

Sedangkan pada daun sirsak yang menurut hasil dari penelitian, terdapat kandungan Acetogenins yang bersifat sebagai antikanker, antikanker yang satu ini sangat kuat hingga menyandingi kekuatan kemoterapi, dengan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat atau efektif membunuh sel-sel abnormal (sel tumor/kanker). Selain itu, zat antikanker ini juga mampu menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi pertumbuhan sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat tumbuh atau hidup. Dan yang paling luar biasanya adalah zat antikanker ini bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel abnormal saja tanpa mengganggu sel-sel normal atau sel-sel yang baik bagi tubuh, sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh.

Bukan hanya itu saja, kandungan lain dari kulit manggis dan daun sirsak juga sangat berkhasiat untuk membantu proses pengobatan serta untuk menunjang kesehatan tubuh menyeluruh. Seperti memiliki kandungan zat antiinflamasi, zat antibody, zat antimikroba, antiparasit, zat antilelah, dan zat antidiabetes. Secara umum semua kandungan tersebut bermanfaat atau berperan untuk mencegah peradangan, meningkatkan daya tahan tubuh untuk membantu melawan penyebab kista, membunuh bakteri, virus dan parasit dalam tubuh sehingga mencegah dari infeksi yang mematikan, meningkatkan stamina, dan menormalkan kadar gula darah. Selain itu, juga berperan untuk menormalkan sel-sel abnormal, menguatkan saraf, meredakan rasa nyeri atau sakit, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, merileksasi otot-otot sehingga menenangkan, melancarkan sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, mencegah kolesterol tinggi dan darah tinggi, memberikan nutrisi yang cukup bagi tubuh dan mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Oleh karena semua itulah, alasan ACE MAX'S ini menjadi Obat Kista Rahim Tradisional yang ampuh, dengan jelas terbukti ampuh mengobati sampai sembuh dan tentunya aman tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Kini giliran anda, ayo lakukan pengobatan dengan ACE MAX'S dan dapatkan obatnya sekarang juga hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik Kode ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACK : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan Penting :

  • Kode ACK harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode ACK dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 /pin BB 2122C182.
  • Belanja online di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (ACK) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.




Semoga ACE MAX'S menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar