Rabu, 16 Desember 2015

Obat Gondok Tradisional

Obat Gondok Tradisional


Obat Gondok Tradisional bagi semua usia anak-anak maupun orang dewasa, yang aman tanpa efek samping dan mujarab mengobati sampai sembuh yaitu hanyalah ACE MAX'S obat kelas premium. Telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis, serta telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17 dan Badan Pengawasan Obat & Makanan RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga kualitasnya terjamin. Sebelum membahas lebih lanjut, silahkan simak informasi tentang gondok berikut ini.

Gondok adalah suatu gejala pembesaran pada kelenjar gondok atau tiroid yang biasanya terletak
dibawah pangkal tenggorokan pada depan leher. Ada dua macam penyakit gondok, yang pertama adalah penyakit gondok biasa dan yang kedua adalah gondok hipertiroid. Gondok biasa sebenarnya tidak menunjukkan gejala bahaya serius, namun hal ini tidak bisa dianggap sepele karena jika didiamkan begitu saja maka akan menjadi jenis gondok hipertiroid atau gondok beracun.

Penyakit gondok biasanya terjadi karena kurangnya kadar yodium pada tubuh, kurangnya kadar yodium ini akan menyebabkan gangguan pada kelenjar tiroid yang akan mengganggu kelenjar tiroid sehingga tidak dapat memproduksi hormon tiroid. Jika hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid tidak optimal, maka yang terjadi adalah tubuh kita kekurangan zat yodium yang bisa mengakibatkan terjadinya pembengkakan kelenjar tiroid (penyakit gondok).

Penyebab terjadinya penyakit gondok juga dapat dipicu oleh faktor lain seperti infeksi oleh bakteri dan virus, obat-obatan berbahaya, kebiasaan merokok, mengkonsumsi makanan tertentu misal kol, kacang polong, kacang tanah, kedelai, dan lainnya. Gejala dari penyakit gondok yaitu akan terlihat tonjolan pembengkakan pada leher, jika pembengkakan tersebut sampai menekan pada bagian saluran pencernaan maka akan mengakibatkan sulit bernafas, sulit menelan makanan, ketika batuk akan terasa sakit, dan suara serak.

ACE MAX'S Sebagai Obat Gondok Tradisional


ACE MAX'S adalah produk kesehatan masa kini, obat yang berbentuk cairan seperti sirup dengan rasa menyegarkan. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dengan dilengkapi bahan tambahan dari bunga rosella hitam dan madu murni untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimiawi sedikitpun yang tentunya akan terjamin aman tanpa efek samping. Diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi canggih dengan telah melalui serangkaian penelitian dan pengujian kandungan yang sangat ketat oleh para ahli sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan.

Bahan utama dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak ini merupakan sebuah ide pertama dan ide brillian yang berhasil menggabungkan kandungan-kandungan berkhasiat, sehingga tercipta obat yang berkhasiat luar biasa dan berkualitas tinggi. ACE MAX'S dijadikan sebagai Obat Gondok Tradisional karena kandungan didalamnya sangat berkhasiat mujarab untuk mengobati penyakit gondok ini sampai sembuh. Seperti kandungan Xanthone dari kulit manggis yang memiliki zat antioksidan super tinggi dengan kadarnya melebihi zat antioksidan dalam vitamin C&E, berkhasiat untuk menangkap radikal bebas penyebab utama terjadinya berbagai penyakit termasuk penyakit gondok dan membuang semua racun dalam tubuh yang bisa timbul dari gondok beracun. Xanthone juga memiliki zat antimikroba yang berkhasiat untuk membunuh bakteri dan virus penyebab terjadinya infeksi dan memiliki zat antiinflamasi yang berkhasiat untuk mencegah sekaligus mengobati peradangan sehingga akan menekan pembengkakan yang timbul. Serta sebagai antiaging, antilelah, antidiabetes, antikanker, dan antibody untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit sekaligus sangat membantu proses penyembuhan.

Selain itu, dari daun sirsak juga terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan untuk kesehatan tubuh menyeluruh. Seperti berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat penyebab terjadinya penyakit, sehingga mampu mencegah sekaligus mengatasi kesehatan tubuh dari 12 tipe penyakit kanker yang berbeda termasuk kanker kelenjar getah bening atau kanker tiroid, kanker payudara, kanker usus, kanker otak, kankter pankreas, dan kanker lainnya. Dan yang paling luar biasanya adalah khasiat daun sirsak tersebut bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel jahat saja tanpa mengganggu sel-sel yang baik bagi tubuh sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh. Selain itu, kandungan daun sirsak juga berkhasiat untuk meredakan rasa sakit, menghilangkan segala hambatan yang menghambat saluran pernafasan, meningkatkan stamina, mencegah kolesterol tinggi, melancarkan aliran darah, menormalkan kadar gula darah, dan meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyebab terjadinya gondok serta guna menjaga kesehatan tubuh agar dapat terhindar dari berbagai penyakit lain, termasuk mencegah gondok datang kembali.

Dengan demikian, maka jelas terbukti bahwa ACE MAX'S ini memang benar-benar mujarab mengobati sampai sembuh dan tentunya aman tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Jadi tunggu apalagi ? kini giliran anda, ayo segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS dan dapatkan obatnya yang 100% asli hanya dari kami. Pesan sekarang juga disini, cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan yang sesuia seperti dibawah ini !

Ketik Kode ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACK : 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan :

  • Kode ACK harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode ACK dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 / PinBB 2122C182.
  • Belanja online di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (ACK) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.


Untuk Pesanan anda akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan waktu yang singkat dan kompetitif melalui jasa pelayanan pengiriman Tiki JNE yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.


Semoga ACE MAX'S menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar