Jumat, 10 Juli 2015

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka


Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka ~ Keloid adalah salah satu bekas luka yang menjadi benjolan pada permukaan kulit dan biasanya benjolan ini akan berwarna kecoklatan hingga kemerahan yang berbeda dengan warna kulit aslinya. Benjolan ini akan menebal karena penumpukan pertumbuhan pada jaringan fibrosa yang terjadi setelah ada penyembuhan luka. Keloid memang bukan penyakit berbahaya, namun bagi sebagian orang keloid ini seringkali menjadi suatu masalah, selain menimbulkan rasa gatal juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Apalagi bila terjadi pada permukaan kulit yang mudah terlihat seperti wajah, tangan dan kaki.

Oleh sebab itu, banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkannya. Cara operasi dan laser adalah salahsatunya, namun dengan cara tersebut membutuhkan biaya yang mahal belum lagi efek samping yang akan ditimbulkan. Nah, maka dari itu kami disini akan memberikan Tips Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka yang mudah, cepat, dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Keloid Bekas Luka Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g sebagai Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka dapat digunakan dengan metode luar dan dalam yaitu dioleskan langsung pada permukaan kulit yang mengalami keloid serta dikonsumsi untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Metode pengobatan dari luar dan dalam tersebut akan semakin mempercepat menghilangkan keloid bekas luka.

Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan masa kini yang sudah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Kandungannya terbuat dari ekstrak teripang pilihan terbaik didunia yaitu teripang sejenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas dengan pengolahan secara modern serta didampingi oleh para ilmuwan dibidang kesehatan sehingga tetap higienis dan kandungannya terjamin.

Berdasarkan data dari hasil berbagai penelitian, bahwa teripang emas memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 jenis kandungan. Beberapa kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Cell Growth Factor dan Gamapeptide (satu-satunya kandungan aktif yang tidak ditemukan pada teripang jenis lain). Secara umum semua kandungan tersebut bermanfaat untuk :

  • Membantu memulihkan dan memperbaiki sel-sel atau jaringan yang rusak, membusuk bahkan mati seperti jaringan kulit yang akibat terjadi luka sehingga sehat/pulih kembali seperti semula.
  • Membuang dan menghilangkan bekas luka termasuk keloid.
  • Membuat kulit lebih muda, sehingga mampu meratakan permukaan kulit, menghaluskan kulit, mengeyalkan kulit, dan tentunya keloid bekas lukapun aknan hilang.
  • Mencegah munculnya keloid baru.
  • Mencegah sekaligus mengobati infeksi akibat luka
  • Mencegah peradangan
  • Mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat dibanding obat luka biasa
  • Mengurangi rasa sakit maupun gatal
  • Menenangkan sehingga menstabilkan emosi
  • Mencegah penuaan dini
  • Membangun dan meningkatkan kekebalan tubuh untuk menunjang kesehatan agar tidak mudah terserang berbagai penyakit

Dari manfaat kandungan teripang emas dalam Jelly gamat gold-g yang lengkap tersebut, maka keloid akan cepat hilang dengan cara mudah dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh, melainkan mampu menjaga kesehatan tubuh. Dapat dikonsumsi bagi segala usia mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.


Bagi anda yang berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya di tempat kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dengan menerapkan sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online.

Cara pemesanan via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik Kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda 


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS: 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031


  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pinBB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :


  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.


Dengan Belanja Online Akan Terasa Mudah dan Nyaman (Barang di jamin sampai ke tujuan)

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar