Kamis, 02 Juli 2015

Cara Menghilangkan Varises

Cara Menghilangkan Varises


Kata varises berasal dari bahasa Latin yaitu “varix” yang berarti memutar. Varises itu sendiri adalah pelebaran pembuluh darah vena yang diakibatkan oleh ketidakmampuan katup vena dalam mengatur aliran darah. Sehingga terjadilah aliran darah statis (terhenti) dan darah cenderung berkumpul didasar vena yang membentuk tonjolan-tonjolan besar berkelok-kelok berwarna kebiru-biruan. Varises biasanya terjadi pada bagian kaki, betis dan tangan serta seringkali menjadi suatu masalah, terutama bagi wanita karena dapat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Namun kini tak usah khawatir dan bingung, karena kami akan memberikan tips solusi Cara Menghilangkan Varises yang efektif, alami dan aman tidak menimbulkan efek samping. Sebelum membahas lebih lanjut, silahkan simak pembahasan berikut ini.

Penyebab Terjadinya Varises :

  • Faktor keturunan, akibat dari perubahan hormon
  • Terlalu lama berdiri, sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras
  • Terlalu lama atau terlalu sering mengenakan sepatu berhak tinggi
  • Kelebihan berat badan, yang dapat membebani kaki
  • Kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Kurang gerak
  • Kehamilan, dengan bertambahnya berat badan saat hamil dapat membebani kaki
  • Penyakit kencing manis dan kolesterol tinggi, yang mana kedua penyakit tersebut berhubungan erat dengan masalah peredaran darah

Gejala Terjadinya Varises :

  • Adanya tonjolan pembuluh darah vena atau urat berwarna kebiru-biruan
  • Tonjolan tersebut ada pada kaki, betis dan tangan
  • Rasa terbakar yang sangat luar biasa
  • Kaki yang terkena varises sering kram kesemutan
  • Tangan yang terkena varises sering terasa nyeri dan gatal


Solusi Cara Menghilangkan Varises Dengan Jelly Gamat Gold-G


Kami rekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai Cara Menghilangkan Varises yang efektif, alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping dengan kandungannya yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang pilihan dan sudah teruji secara klinis serta sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 sehingga kandungan kualitasnya terjamin. Dapat dikonsumsi bagi segala usia, bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

Ekstrak teripang pilihan yang dijadikan sebagai bahan alami Jelly gamat gold-g yaitu teripang sejenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Teripang emas ini merupakan species laut yang berbentuk seperti terumbu karang dan merupakan species teripang terbaik di dunia dibanding species teripang jenis lainnya karena memiliki kandungan terlengkap dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide.

Kandungan aktif gamapeptide tersebut sangat berkhasiat untuk menghilangkan segala sumbatan yang menghambat proses aliran darah sehingga mampu mengatur dan melancarkan aliran darah. Selain itu, kandungan aktif gamapeptide juga bersifat sebagai antiinflamasi yang mampu mencegah peradangan dan pembengkakan atau pelebaran pada pembuluh darah vena serta sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah vena sehingga tonjolan atau urat yang berwarna kebiru-biruan akan hilang.

Beberapa kandungan lain teripang emas yaitu Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Semua kandungan tersebut bersatu padu membantu proses pengobatan untuk menghilangkan varises, dapat mengobati penyakit kencing manis yang juga mejadi salahsatu penyebab terjadinya varises, dan dapat membangun serta meningkatkan kekebalan tubuh yang berkhasiat untuk mencegah berbagai penyakit dan untuk menunjang kesehatan tubuh.

Dengan alasan tersebutlah, kami merekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai solusi cara menghilangkan varises yang efektif, alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping karena kandungannya tidak mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Jadi tak perlu diragukan lagi, silahkan buktikan dan rasakan khasiatnya.

Pesan Segera Via SMS

Ketik Kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 

 Catatan : Kode JGS harus dicantumkan disetiap SMS pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat dan tepat.

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami di 

No.hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Kami memiliki sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan. (Syarat & ketentuan berlaku)

Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima. Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

 Cara Menghilangkan Varises

Tidak ada komentar:

Posting Komentar