Jumat, 15 Mei 2015

Cara Menghilangkan Sakit Perut Di Bawah Pusar

Cara Menghilangkan Sakit Perut Di Bawah Pusar

Apakah anda sering mengalami sakit perut di bawah pusar? berhati-hatilah jangan sampai salah memilih pengobatan yang mungkin dapat menambah semakin parah. Maka dari itu, kami disini hadir untuk membantu anda memilih cara pengobatan yang tepat. Jelly gamat gold-g ramuan kesehatan yang alami ampuh sebagai Cara Menghilangkan Sakit Perut Di Bawah Pusar bahkan mengobatinya sehingga tidak kambuh kembali.
Beberapa Penyebab Timbulnya Rasa Sakit Perut Di Bawah Pusar
  • Penyebab sakit perut di bawah pusar dan menyebar ke bagian pusar kanan dan kiri dapat yang disebabkan terinfeksinya saluran kemih oleh virus sehingga usus mengalami gangguan dan masalah.
  • Penyebab sakit perut yang tiba-tiba disertai mual, muntah demam dan nafsu makan berkurang kemungkinan dapat disebabkan oleh penyakit radang usus buntu. Radang usus buntu terjadinya karena infeksi yang dapat berbahaya bila tidak diatasi dengan segera.
  • Penyebab sakit perut di sekitar pusar diselingi dengan buang angin bisa jadi pertanda dari sembelit yang timbul rasa sakit akibat perut kembung. Sembelit terjadi karena adanya pengerasan kotoran tinja dalam perut atau usus sehingga sulit untuk dikeluarkan tubuh yang menimbulkan rasa sakit di sekitar pusar dan didalam perut.

Pengobatan Tepat Jelly Gamat Gold-G Mengatasi Berbagai Jenis Sakit Perut Di Bawah Pusar


Cara Menghilangkan Sakit Perut Di Bawah Pusar dengan Jelly gamat gold-g merupakan pengobatan yang tepat karena mampu menghilangkan serta mengobati tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan yang 100% dari bahan alami tanpa mengandung bahan-bahan kimia sehingga aman dikonsumsi bagi siapa saja dari mulai bayi sampai orang dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui. Bahan alami tersebut berasal dari laut yaitu teripang emas, yang merupakan species terbaik di dunia dalam manfaatnya mengobati berbagai penyakit.

Teripang emas mengandung banyak nutrisi-nutrisi yang baik bagi tubuh, seperti kandungan aktif Gamapeptide (yang hanya satu-satunya dimiliki teripang ini) bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, menyembuhkan luka dalam maupun luar 3kali lebih cepat, serta menstabilkan emosi. Kandungan antiseptik alamiah bermanfaat untuk membunuh secara alami virus, bakteri, jamur dan sejenisnya yang menyebabkan infeksi. Kandungan lainnya meliputi protein, kolagen, asam amino, mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida,Chondroitin, dan Glucasaninoglycans (GAGs). Semua kandungan tersebut mampu memberikan nutrisi serat yang seimbang dan melancarkan percernaan serta kandungan Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel-sel yang rusak atau mati sehingga membentuk kembali sel-sel tersebut termasuk sel yang berada didalam usus dan diperut.

Itulah kandungan yang dimiliki Jelly gamat gold-g dari teripang emas yang sangat bermanfaat sekali bagi tubuh. Ayo segera lakukan pengobatan sekarang juga sebelum terlambat yang menimbulkan semakin parah.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Bagi anda yang berminat, bisa langsung pesan sekarang juga hanya dari kami. Pemesanan melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti yang telah disediakan. Jangan khawatir dengan belanja online dari kami, kami merupakan agen resmi yang menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang terlebih dahulu, baru transfer pembayaran"

 Format Pemesanan

JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :

JGS: 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
PERHATIKAN !

Kami hanya melayani pengiriman dengan format pemesanan yang sesuai dengan format diatas. Kode JGS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda agar kami dapat memproses cepat pengiriman.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Cara Pembayaran, Transfer Ke Nomor Rekening Berikut :
BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni
Hati-hati penipuan ! Jangan menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni

Terimakasih Banyak Atas Minat dan Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar