Selasa, 05 Mei 2015

Cara Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit

Cara Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit

Selamat Datang Di Situs Agen Resmi Media Pengobatan Online Yang Memberikan Solusi Dalam Mengatasi Berbagai Penyakit

Cara Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit>> Apakah ada bercak-bercak putih pada kulit anda? bercak putih dikulit bukan berarti hanya panu, masih banyak kemungkinan lain misalnya vitiligo, hipopigmentasi, lepra dan lain-lain. Tapi jangan khawatir karena disini kami akan memberikan solusi yamg terbaik untuk mengatasinya. Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G untuk menghilangkan bercak-putih di kulit dengan cara alami, cepat dan tentunya aman tidak menimbulkan efek samping apapun. Berikut informasinya :

Jelly Gamat Gold G Cara Alami dan Cepat Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit


Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami yang berbahan dasar dari hewan laut yaitu teripang emas dan tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Teripang emas merupakan satu-satunya teripang yang mengandung kandungan aktif dibanding species teripang lainnya. Proses pengolahannya dilakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melalui 4 tahap proses destilasi sehingga obat alami Jelly Gamat Gold-G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau amis.

Kandungan aktif yang terkandung dalam teripang emas yaitu kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sekali untuk tubuh terutama untuk mengobati penyakit kulit. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga dapat menstabilkan emosi, memelihara kelancaran sirkulasi darah serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dari kandungan di atas Jelly Gamat Gold G memang Cara Alami Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit yang tepat sekali. Selain untuk obat penyakit kulit, Jelly Gamat Gold G juga mampu mengobati penyakit ginjal bocor, jantung bocor, stroke, darah tinggi, kencing manis dan penyakit lainnya. Bila anda memiliki keluhan berbagai penyakit, kami siap untuk membantu keluhan anda dijamin pengobatan yang kami rekomendasikan bermanfaat bagi kesehatan anda dan aman tidak menimbulkan efek samping apapun. 

Silahkan pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya bagi kesehatan anda. Pesan hanya di tempat kami, pemesanan dilakukan melalui SMS dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini !
Untuk Informasi Selengkapnya Silahkan Hubungi
Rizal Mugni
Format Pemesanan

ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
ACK: 6 botol : Rizal : Jl.Empang Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( ACK adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACK harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.
DAFTAR HARGA SATUAN JELLY GAMAT GOLD G
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGANNYA, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Cara Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar