Rabu, 13 Mei 2015

Cara Menghilangkan Rematik Tulang

Cara Menghilangkan Rematik Tulang

Selamat datang di situs agen resmi pengobatan herbal online, yang siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia dengan sistem pemesanan "Barang sampai baru transfer pembayaran"

Artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Rematik Tulang yang mujarab sampai sembuh. Kami memiliki produk Jelly gamat gold-g rajanya obat herbal yang kami rekomendasikan untuk anda sebagai pengobatan herbal rematik tulang. Sebelum membahas lebih lanjut, silahkan simak informasi rematik tulang berikut.

Rematik tulang merupakan penyakit yang menyerang tulang akibat peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun yang terjadi ketika organisme seperti  virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Sistem kekebalan tubuh yang terganggu pun akan mempengaruhi terjadinya rematik tulang karena kekebalan tubuh yang berfungsi untuk menahan dari serangan penyakit tidak dapat berfungsi. Gejala yang dirasakan dapat berupa kaku pada sendi, nyeri pada sendi akibat peradangan, persendian bengkak, penglihatan terganggu, serta gerakan tubuh menjadi lamban ataupun sulit. Rematik tulang dapat menjadi penyakit yang berbahaya, karena bila tidak diatasi dengan segera dan tepat akan menyebabkan kelumpuhan anggota gerak. Maka dari itu kami disini akan membantu anda untuk mengatasinya dengan cara yang tepat dan tentunya mujarab menghilangkan serta mengobati rematik tulang sampai sembuh dan aman.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Yang Mujarab Menghilangkan Rematik Tulang Sampai Sembuh


Jelly gamat gold-g merupakan produk terbaik kami yang mujarab mengobati berbagai penyakit dengan berbahan dasar ekstrak teripang emas. Teripang emas merupakan sejenis biota laut yang menyerupai terumbu karang, biota laut ini mengandung kandungan aktif gamapeptide yang hanya satu-satunya dimiliki oleh biota ini. Kandungan aktif gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan yang menyebabkan terjadinya rematik tulang, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan  “Cel Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak ataupun sakit sehingga menjadi sehat/pulih kembali dan tentunya sembuh.

Kandungan teripang lainnya yaitu locosamine dan Chondtroitin. Perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang sendi, dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang. Serta kandungan antiseptik alamiah yang berfungsi untuk membunuh virus, bakteri, dan jamur penyebab terjadinya gangguan autoimun yang menimbulkan peradangan.

Selain itu teripang emas juga mengandung kandungan gizi lengkap meliputi 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit salahsatu penyakit rematik tulang.

Dengan kandungan lengkap diatas maka Cara Menghilangkan Rematik Tulang dengan Jelly gamat gold-g memang cara yang tepat dan pastinya mujarab menghilangkan serta mengobati sampai sembuh. Dapat juga dijadikan sebagai pengobatan penyakit pengapuran sendi, tulang keropos, lambung bengkak, maag, darah tinggi, dan penyakit lainnya.

Jadi tunggu apalagi? pesan sekarang juga demi kesehatan anda sebelum terlambat. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini !
Format Pemesanan

ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031

Kode Pemesanan JGS harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
Setelah anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan yang sesuai seperti di atas, kami akan segera menginformasikan total harga dan nomor rekening untuk pembayaran.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Transfer pembayaran ke nomor rekening :

BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni
Hati-hati penipuan ! Jangan menerima nomor rekening selain atas nama Rizal Mugni


Informasi Selengkapnya Silahkan Hubungi
Rizal Mugni No.Hp 082.216.149.031
Pin BB 2122c182

Semoga Lekas Sembuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar