Sabtu, 01 Agustus 2015

Pengobatan Lupus Secara Tradisional

Pengobatan Lupus Secara Tradisional


Pengobatan Lupus Secara Tradisional dengan ramuan ekstrak teripang emas dalam Jelly gamat gold-g terbukti mampu mengobati lupus bagi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Berikut Testimoni Penderita Penyakit Lupus Yang Melakukan Pengobatan Lupus Secara Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold-G

  • Nama : Dewi Anggraeni
  • Usia : 37 tahun
  • Alamat : Tangerang

Saya menderita lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan saya antara lain rambut rontok, kulit berisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Pertengahan tahun 2003 saya mulai mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat, rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab menunjukan negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya.
Testimoni diatas merupakan kisah nyata dan bukan rekayasa

Pembahasan Mengenai Lupus

Lupus merupakan penyakit peradangan kronis yang terkait dengan kekebalan tubuh manusia. Penyakit ini terjadi apabila anomali pada sistem dan kerja sel pertahanan tubuh manusia yang seharusnya melindungi tubuh dari masuknya kuman atau gangguan eksternal lainnya justru malah keliru menyerang tubuh pemiliknya. Peradangan kronis yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai organ di dalam tubuh antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, pembuluh darah, hati, otak, syaraf, jantung dan paru-paru.

Penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang. Penyebab lupus belum diketahui secara pasti, namun faktor keturunan atau riwayat keluarga yang sebelumnya pernah menderita lupus dapat memicu terjadinya penyakit lupus. Penderita lupus pada umumnya mengalami gejala seperti muncul ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi, ruam akan beralih ke luka sehingga menimbulkan bekas luka, mudah lelah, anemia, pegal sendi kadang disertai dengan pembengkakan, fotosensitifitas, sesak nafas, mudah stress, nyeri pada dada, mudah memar, rambut rontok dan radang pada mulut.

Pengobatan Lupus Secara Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai penyakit sekaligus untuk menunjang kesehatan tubuh. Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan teknologi tinggi serta didampingi oleh para ilmuwan professional dibidangnya sehingga khasiat kandungannya terjamin. Selain itu, juga memiliki legalitas yang jelas dari berbagai negara salah satunya terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan Berlegalitas HALAL dari MUI sehingga mutu dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

Teripang emas merupakan hewan laut yang berbentuk mirip seperti terumbu karang dan merupakan hewan laut terbaik di dunia karena memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 jenis kandungan. Beberapa kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Cell growth factor, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino dan Kolagen.

Berikut Khasiat Kandungan Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Gold-G

  • Memperbaiki sel pertahanan tubuh, penyebab utama terjadinya lupus
  • Membangun dan meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit dan mencegah efek dari lupus yang menyerang organ lain dalam tubuh
  • Mencegah sekaligus mengobati peradangan kronis
  • Memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab terjadinya berbagai penyakit termasuk penyakit lupus
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menstabilkan emosi sehingga tidak mudah stress
  • Membuang semua sumbatan yang ada dalam tubuh, termasuk penyebab terjadinya gejala sesak nafas
  • Merawat persendian dan mencegah pembengkakan
  • Meregenerasi sel-sel atau organ tubuh yang rusak sehingga sehat dan pulih kembali
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Membuat kulit halus, kenyal dan lembut.
  • Meremajakan kulit sehingga bekas luka akibat lupus akan hilang

Melalui khasiatnya yang lengkap tersebut, maka tidak perlu diragu lagi jika ingin melakukan Pengobatan Lupus Secara Tradisional dengan Jelly gamat gold-g karena telah teruji secara klinis dan terbukti mampu mengobati lupus dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Jadi tunggu apalagi ? ayo lakukan pengobatan sekarang juga dan pesan Jelly gamat gold-g hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukangara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami. 
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.


Terimakasih Telah Berbelanja Kepada Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Pengobatan Lupus Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar