Rabu, 12 Agustus 2015

Pengobatan Darah Manis Pada Anak Secara Tradisional

Pengobatan Darah Manis Pada Anak Secara Tradisional


Pengobatan Darah Manis Pada Anak Secara Tradisional ~ Pengobatan untuk anak-anak memang harus ekstrak hati-hati, karena bila tidak maka dikhawatirkan akan menambah dampak buruk bagi kesehatannya. Oleh sebab itu, pilihlah pengobatan secara tradisional yang sudah terjamin aman tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Ramuan teripang emas dalam Jelly gamat gold-g dapat dijadikan Pengobatan Darah Manis Pada Anak Secara Tradisional yang 100 % terbukti aman tanpa efek samping, dan efektif menyembuhkan sampai tuntas.

Mengenal Penyakit Darah Manis

Dalam dunia medis penyakit darah manis disebut dengan prurigo yang merupakan penyakit kulit dengan tanda bintil-bintil kecil sebesar jarum pentul pada kulit yang tidak begitu tampak dan bintil tersebut menimbulkan rasa gatal sehingga penderita seringkali menggaruknya sehingga akan berakibat meninggalkan luka atau infeksi dan bekas yang sulit untuk hilang. Gatal-gatal tersebut biasanya muncul di kulit tungkai, kaki, lengan bawah, dahi, pipi, kulit perut, dan bokong.

Penyakit darah manis dapat menyerang siapa saja dan lebih rentan menyerang pada anak-anak. Penyebab penyakit ini belum ditahui pasti, namun faktor keturunan dan gangguan autoimun atau kekebalan tubuh yang terganggu sehingga pada fungsi sebenarnya untuk melawan tubuh dari berbagai penyakit malah keliru melawan tubuh penderitanya. Penyakit darah manis memang tidak berbahaya, hanya saja dapat membuat penderitanya menjadi risih, tidak nyaman, bahkan kurang percaya diri.

Untuk memeriksa anak menderita tidaknya penyakit darah manis, dapat dilakukan pemeriksaan darah. Ciri anak menderita penyakit darah manis yaitu akan memiliki sel darah putih jenis Eosinophyl yang jumlahnya lebih banyak dibanding dalam kondisi normal dan biasanya gejala yang ditimbulkan juga berupa sering digigit nyamuk serta alergi terhadap cuaca panas.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Darah Manis Pada Anak Secara Tradisional

Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan berbentuk cairan jelly inovasi baru dalam dunia kesehatan yang hadir untuk pengobatan berbagai penyakit secara tradisional bagi semua usia (bayi diatas 2 bulan sampai lansia) ibu hamil dan ibu menyusui. Dengan terbuat dari teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi sekaligus menunjang kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Jelly gamat gold-g diproses dengan teknologi tinggi yang didampingi oleh para ahli professional dibidangnya sehingga kandungan dan khasiatnya terjamin. Keaslian dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan karena telah memiliki legalitas yang jelas dari berbagai negara salahsatunya terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan bersertifikat HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Menurut hasil dari berbagai penelitian para ahli menyebutkan bahwa teripang emas dalam Jelly gamat gold-g memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 jenis kandungan dibanding jenis teripang lainnya. Beberapa kandungan tersebut yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide yang berkhasiat atau bekerja untuk :

  • Memperbaiki gangguan kekebalan tubuh yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit darah manis.
  • Membangun kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel atau jaringan tubuh.
  • Meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga akan sehat/ pulih kembali dan berfungsi secara normal.
  • Membunuh bakteri dan virus untuk mencegah infeksi yang menghambat proses penyembuhan.
  • Mencegah peradangan akibat infeksi.
  • Mengurangi rasa sakit atau gatal.
  • Mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit darah manis.
  • Meregenerasi kulit sehingga menghilangkan luka bekas garukan akibat penyakit darah manis.
  • Meratakan, menghaluskan dan mengenyalkan kulit.
  • Menstabilkan emosi.
  • Melancarkan sirkulasi darah.

Melalui khasiat kandungannya yang sangat lengkap tersebutlah, maka tidak heran jika Jelly gamat gold-g dijadikan sebagai Pengobatan Darah Manis Pada Anak Secara Tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jika anda berminat dan ingin membuktikan khasiatnya, silahkan langsung saja pesan Jelly gamat gold-g hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Praktis Melalui SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukangara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
TERIMAKASIH TELAH BERBELANJA KEPADA KAMI DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH


Pengobatan Darah Manis Pada Anak Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar